Cheat Ninja Saga Facebook

Masih bermain ninja saga? game facebook yang keren ini, bertema ninja seperti naruto, hari ini saya akan share cheat talent point atau sering disebut dengan TP, fungsi daripada talent point itu sendiri adalah untuk meningkatkan skill talent agar lebih bagus dan maxsimal, selain itu talent point itu sendiri bisa di gunakan pada karakter ninja saat level mencapi 60, jika masih dibawah level tersebut maka belum bisa digunakan.

Skill ninja saga terbagi beberapa macam jenis, seperti element, jadi kombinasi-kombinasi elemnt ini sangat menentukan kekuatan karakter kita, beberapa jenis element tersebut adalah: angin, air, api, dan tanah, untuk premium usher atau (emblem usher) spesial karakter di bandingkan dengan karakter yg masih free usher, karena untuk free usher tidak bisa memakai fitur yang hanya bisa di pakai oleh emblem usher.
Cheat TP Ninja Saga Terbaru

Emblem usher sendiri mempunya beberapa kelebihan, yaitu untuk melatih skill element sampai 3 jenis elemnt yang bisa dikuasi tetapi untuk free usher hanya bisa 2 element, kemudian untk weapon, clothing atau back item untuk emblem usher bisa memakai semua jenis item tersebut, tetapi untuk free usher hanya terbatas, selanjutnya untuk skill talent ada perbedaan yaitu emblem usher dapat melatih skill eye of mirro boleh dikatakan skill ini seperti sharingan clan uciha didalam film naruto, tetapi untuk free usher tidak bisa melatih skill ini.

Cheat TP ini berguna untuk mengumpulkan talent point secara instant dan mudah sehingga kita tidak perlu repot-repot mencari tp di beranda facebook teman kita, berikut cara-cara penggunaanya:

Tools: Fiddler

1. Buka fiddler
2. Download file swf nya kemudian drag ke fiddler
3. Pilih karakter anda dan clear cache browser
4. Reload kembali ninja saga anda
5. Pergi ke shop maka tampilan akan berbuah
6. Pilih cheat TP





Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^
Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Selanjutnya »

1 comments:

Klik Disini Untuk comments
Anonymous
admin
23 March 2022 at 01:54:00 GMT-7 ×

Cheat Ninja Saga Facebook ~ Tempat Software Gratis >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cheat Ninja Saga Facebook ~ Tempat Software Gratis >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cheat Ninja Saga Facebook ~ Tempat Software Gratis >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar